Sabtu, 16 Oktober 2010

???

siapa aku?

darimana aku?

kenapa aku?

aku harus bagaimana?

*siapakah aku akku bukan siapa-siapa yang pantas di banggakan oleh semua orang aku hanya parasit yang menyusahkan orang lain andai aku bisa menjadi bintang di langit aku ingin bersinar terang untuk menyinari dunia yang indah ini semoga aku bisa... aku ingin berbuat yang terbaik untuk semuanya tapi aku selalu salah aku bagikan orang yang terbuang

#aku lahir di sebuah desa kecil di daerah kuningan, jawa barat lebih tepatnya di desa sukaimut kecamatan garawangi aku berasal dari keluarga sederhana tapi aku bahagia dengan kehidupanku tapi terkadang hidup harus ada gak enaknya juga donk biar kita bisa ngerasain nikmatnya kebahagian

*aku orangnya plinplan, ga berpendirian bagaikan air di daun talas dan aku grogian ter
kadang aku tak tau apa yang harus aku lakukan n permasalahn yang tak bisa di ungkapkan dengan kata-kata

#????? bantulah aku agar akku bisa menjadi bintang yang bersinar agar aku bisa menerangi semuanya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar